Monday, May 3, 2010

Biodata Gw



nama lengkap : Rayana Samduryat
panggilan : Yayan, Ray, Bovan
jenis kelamin : laki-laki
agama : islam
ttl : Pekalongan 31 mei 1996
bintang/shio : Gemini. shio Tikus (eits.. gw bkan tipe orang yang matre ato mata duitan)
alamat : Semarang, Pedurungan.
hobi : duduk manis di depan layar monitor PC gw
minat : Menjadi orang yang berbudi pekert baig diikuti kepandaian :D
situs web : ray bovan blog, pantura forum
pelajaran favorit : Matematika
makanan favorit : Megono {makanan Pekalongan asli bro !!!}
tentang saya : gw orang paling norak sedunia, berbekal kesabaran, cuek, pasrah. gw berusaha mengerti arti hidup yang hakiki.
moto : Hilanglah sudah apa yang fana, dan tetaplah kekal apa yang sempurna.
kenangan paling indah : menatap senyumannya :-|
tipe cewe : ga mentel, sederhana, putih, rambut panjang, bisa nrima gw apa adanya, berwajah oriental.

0 komentar:

Template by : @samduryat Rayana Samduryat