Saturday, April 10, 2010

MALAM

Senja perlahan tenggelam..
Butiran-butiran malam menyapaku pelan pelan..
Selamat datang wahai sang penguasa malam…..

oh sang penguasa malam…
aku tepaku dan terdiam..
meratapi hidaup yang semakin suram..

oh sang penguasa malam….
engkau yang memberiku naungan..
bintangmu yang memberiku kenangan..
bulanmu yang memberiku khayalan..
kegelapanmu yang memberiku ketenangan.
kesunyianmu yang memberiku angan..

aku membeku..
beku dalam dinginnya malam..
aku membaur.
membaur dalam kejamnya malam..

aku makin larut..
melemah....
resah...
payah...
dan lelah...

sinar mentari enggan menyapaku..
nyanyianburung tak sui menghiburku..
hangat sang surya pun tak mampu menyentuhku..

AKU TERBELENGGU..
TERBELENGGU BERSAMA KEGANASAN MALAM..

0 komentar:

Template by : @samduryat Rayana Samduryat