Thursday, January 21, 2010

WAHAI GADIS BERBAJU UNGU !



pertama kali ku memandang wajahnya ada sesuatu yang kurasakan saat detik itu, entah aku tak tau arti gataran saat dia memandangku. apakah ini cinta ? tadi pagi dia manyapaku dengan senyuman yang sangat mempesonaku, dan ku balas dengan senyuman pula kepada setiap mata yang memandangku tadi . jika aku tidak berbuat demikian, nanti aku dikatakan seorang yang sombong pula.
seorang gadis berbaju ungu itu selalu ku pandangi tanpa henti, memerhatikan wajahnya yang sangat cantik mempesonaku. aku tak bisa mengedipkan mata kala dia di hadapanku. wahai gadis cantik lihatlah aku di sini, seseorang yang sangat mengagumimu.
saat pertama kali kalau kau sudah mempunya kekasih, hatiku hancur berkepin keping. parahnya lagi kekasihnya adalah seseorang yang sangat ku benci.
tiap detik ku salalu bertanya tanya mengapa kau memilih dia, seorang playboy sandal jepit yang sangat dekil dan pendek orangnya. wahai gadis cantik ku tak mau kau terluka karena sifatnya. kebencianku semakin bergejolak saat playboy itu sedang bercanda ria dengan seorang gadis seumuranya.
wahai gadis berbaju ungu ku harap kau tau ini.
AKAN KU BALASKAN LUKAMU !!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Template by : @samduryat Rayana Samduryat